Habis Patah Hati Terbitlah Cinta Abadi


Selamat siang semua,


Kali ini gue mau posting tentang status-statusnya seseorang, dia itu wanita manis yang menurut gue itu wanita hebat dibintara maksudnya bukan hebat yang gimana-gimana ya nanti kalian juga ngerti kok maksud gue itu apa.

Jadi wanita ini itu kakaknya temen gue.
Gue berteman di media sosial sama kakaknya temen gue ini.
Kita sebut aja namanya dengan kak ui. 
Awalnya gue ngga tertarik buat kepo sama hubungan percintaannya kak ui tapi setelah gue tau dia mau nikah dan baca postingan dia tahun 2015 gue jadi penasaran.
Kalian pasti taulah ya di facebook itu ada yang kaya pengingat gitu nah gue tau postingan 2015 kak ui ini itu karna kenangan yang dibagiin dari facebook.
Skip lah ya.

Gue itu emang suka sama kak ui dan kenapa gue bisa sebut dia wanita hebat ?
Alasannya adalah karna dia itu udah tinggi, manis, berpendidikan, cakep plus pinter pula dan yang paling bikin gue suka itu karna kak ui jago berbahasa inggris.
Gue selalu tertarik sama orang-orang yang pinter/jago berbahasa inggris.
Dia pernah magang disalah satu stasiun televisi ternama loh. Itu juga yang bikin gue makin tertarik buat mengagumi dia.

Gue iri banget loh sama dia, bukan iri yang negatif ya. Gue pengen banget bisa jadi kaya dia.
Dia itu sosok wanita yang sempurna karna gue yakin orangtuanya dan adeknya itu pasti bangga punya anak juga kakak yang sempurna buat mereka.
Gue ngga tau pasti kak ui ini kerjanya sebagai apa dan ngapain aja yang jelas gue itu iri banget sama kak ui karna dia itu kerjanya sering keluar kota dan dan keluar negeri.
Aaaaaahh gue mau banget kaya kak ui yang jalan-jalan terus hihihi tapi semuanya tetep pake proses. Yakali mau doang tanpa berusaha apa-apa tapi mau sesuatu yang sempurna. Mikir keras 😂

Lanjut ke sesi percintaannya kak ui ya, kak ui sama pacarnya ini termasuk pasangan yang so sweet banget kalo kalian tau pasti bakalan iri juga. Siapa juga kan yang ngga mau punya pacar kaya cowoknya kak ui ini.
Udah baik, tinggi, cakep, pinter, masa depannya terjamin, romantis, pengertian, ah pokoknya cukup kepoin akun medsosnya aja kalian bakal menilai dia itu cowok yang sempurna dan kak ui beruntung banget dapet pasangan kaya dia.
Pasangan yang serasi banget lah kalo menurut gue mah. Dan yang bikin gue ngga nyangka itu ternyata pacarnya kak ui ini adalah sahabatnya dia sendiri.
Gue pikir kisah kaya gini bakal kejadian di drama korea doang ternyata ada juga yang asli, dan juga nyata karna gue itu tau (kenal) orang yang punya kisah cinta ini. Gue malah seneng banget kepoinnya.

Btw gue kalo setiap ketemu mamanya kak ui ini pasti banget deh, mamanya selalu doain gue biar cepet dapet jodoh. Mau saat dia tau gue udah punya pacar atau lagi single pasti aja doanya selalu sama hahaha.
Gue juga bingung kenapa doanya selalu itu dan ngga pernah ganti wkwkwk
Mungkin mamanya kak ui pengen liat gue bahagia kaya kak ui juga kali ya, dapet jodoh yang bener dan bisa membahagiakan gue dan keluarga gue. hihihi Aamiin Ya Robbal Alamin.

Jadi hari ini gue kan buka facebook, karna bete pengen liat-liat aja ada yang menarik atau ngga. Kebetulan ada statusnya kak ui yang isinya begini :
‪" Tahukah kamu betapa sulit dan hancurnya perasaan saya dulu saat kamu berpaling ? disaat kamu memperkenalkan wanita lain di keluargamu ? ‬‪Saya diam, berusaha berdamai, mencari ketenangan hingga ke negeri gingseng seorang diri, mencari sosok penggantimu kesana kemari, tapi semua tidak ada yang bisa menggantikan posisi kamu di hati saya...‬ 
Sampai pada akhirnya Allah maha baik menyadarkan saya bahwa selama ini ada sosok sahabat pria yang selalu ada menemani hari-hari saya selama dua tahun terakhir, dan saya sedikit lupa akan kamu saat itu..‬
‪Saya tata kembali semua dari nol, dengan dia, tapi kemudian kamu muncul lagi membayangi apa yang sudah saya tata ulang, ‬
‪Maaf, ternyata perasaan saya sudah berbeda dengan kamu, ruang hati saya sudah terisi oleh dia, sahabat saya..‬
 
Terimakasih masa lalu, kamu begitu indah dan baik, semoga kamu mengerti bagaimana cara menghargai wanitamu nantinya...." 
(The Untold Story Should be Told)‬
Tiba-tiba gue tertarik buat kepoin akun facebooknya, yang biasanya gue cuma ngeliat statusnya dia yang muncul diberanda aja.
Dan alasan gue tertarik sama statusnya kak ui ini, karna gue ngerasa kisah cintanya dia yang dulu itu hampir sama kaya gue, sama-sama pernah ditinggalin mungkin ya terus pas udah berhasil move on eh si cowok nongol lagi walaupun jangka waktunya ngga sama kaya kak ui hihihi. Gue ngerasa kak ui ini bisa gue jadiin sebagai inspirasi gue. 


Terus juga pas gue scroll down, gue dapet status ini yang dia bagiin.

Status ini dia bikin tanggal 9 Maret 2015.

Akan tiba masa dimana seorang pria datang dengan membawa sesuatu hal yang lebih manis dibanding coklat dan bunga.

Ia yang selama ini secara diam-diam mengucapkan namamu dalam setiap panjatan doanya, tanpa paksaan, tanpa diminta, ia memohonkan harapan-harapan yang dimilikinya. Mendukungmu dari balik kepala tanpa banyak suara.

Adakah bentuk cinta tertinggi selain menyelipkan namamu dalam bilik mesra dengan Allah? 😳
Bila tiba waktunya, ia akan mendedikasikan waktu untuk mendampingimu kapanpun dibutuhkan, Ia pula yang nantinya akan selalu menyisipkan tangan dijarimu untuk kembali. 😳
Bersabarlah wahai ukhti,
Janganlah terburu-buru ingin menikah hanya karena teman-temanmu sudah banyak yang menikah.
Bukankahkah kita semua menginkan pernikahan yang berkah dan indah?
Yakin bahwa Allah sudah mempersiapkan dan akan menghidangkan apabila kita telah pantas untuk mendapatkannya.
Insha Allah.. 😊












Ya Allah ini tuh motivasi banget buat gue. Bikin gue ngga ngerasa sedih lagi, ngga ngerasa rugi atau galau cuma karna pacaran 5 tahun lebih tapi akhirnya berakhir gitu aja kandas tanpa ada kejelasan. Gue yakin itu karna Allah sayang banget sama gue, gue yakin Allah udah nyiapin pengganti mantan kekasih gue ini dengan pria yang lebih baik lagi. Aamiin.

Dan gue nemuin status yang isinya itu gue setuju banget, ini dia bikin tanggal 18 Desember 2016 :
ketika pria di masa lalumu pergi mencampakkanmu tanpa alasan yang jelas, yakinlah Allah SWT akan mengganti dengan pria lain yang jauh lebih baik di kemudian hari, karena sesungguhnya Dia maha mengetahui mana yang baik dan mana yang buruk...
Coba itu gimana gue ngga makin percaya kan sama Allah kalo soal jodoh itu udah di atur,
dan bikin gue makin memantapkan diri lagi buat menjadi yang lebih baik lagi.
Jodoh itu datang di waktu yang tepat, saat yang tepat dan kondisi yang tepat, yang beda cuma waktunya aja. Penyesalan itu emang pasti ada dan menghantui.
Tapi penyesalan itu bukan akhir dari segalanya.
Karna perubahan itu menurut gue ngga ada kata terlambat.

Ya pokonya gue cuma mau kasih motivasi juga buat para pembaca yang galau karna putus cinta. Putus cinta itu ngga harus bikin ngerusak segalanya. Karna putus cinta emang bukan akhir dari segalanya. Mungkin setiap orang punya kasus putus cinta yang berbeda.
Tapi kalian harus tetep inget dan yakin kalo semua itu udah Allah yang atur.
Bersyukur Allah masih kasih kita petunjuk kalo dia bukan jodoh yang baik. Jadi kita ambil aja hikmah dan sisi baiknya. Pasti diganti dengan yang lebih baik lagi kok. Percaya deh.

Dekatkan diri kepada sang pencipta, maka kamu akan mendapatkan apa yang kamu butuhkan. Intinya tetap semangat dan selalu berfikir positif untuk menjadi orang yang lebih bahagia dan lebih sukses lagi.
Berusaha mendapatkan yang terbaik dengan belajar dari pengalaman yang pahit.



Nih mimin kasih yang so sweet sebagai penutup.



Semoga lancar ya acaranya tahun depan buat kak ui sama kak angga 😇😍
Semoga jadi keluarga yang samawa nantinya. Dan buat kalian para jomblo jangan baper ya, semoga kita juga bisa dapet suami idaman dan bahagia kaya pasangan ini. Aamiin 😇


Sekian dulu cerita gue hari ini, sampai ketemu lagi di cerita gue yang lainnya.

Selamat siang dan sampai jumpa para pemilik hati yang patah hihihi

quotes of the day :
"to be a hundred percent perfect is about to accept the imperfection itself" 



~Sri Mulyani Warda Meikha~

Komentar

Popular Post